Sabtu, 08 Oktober 2016

Penggelaran Calon Wisudawan Sarjana ke-42 dan Pascasarjana ke-30

Penggelaran Calon Wisudawan Sarjana ke-42 dan Pascasarjana ke-30Universitas Narotama (UNNAR) menyelenggarakan Yudisium dan Penggelaran kepada Calon Wisudawan Sarjana ke-42 dan Pascasarjana ke-30, mahasiswa yang lulus Semester Ganjil 2016-2017 di Conference Hall Lt.2, Sabtu (1/10). Penggelaran tersebut dilakukan oleh Dekan dari masing-masing fakultas yang ada di UNNAR.
Pemberian piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi & Bisnis oleh Dekan (FEB) Prof. Dr. Soebandi, SE.Ak,CPA, Fakultas Hukum oleh Dekan (FH) Prof. Dr. H. Afdol, SH, MS, Fakultas Teknik oleh Dekan (FT) Dr. Koespiadi, ST, MT, dan piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Ilmu Komputer oleh Dekan (FIK) Cahyo Darujati, ST, MT.
Yudisium dan Penggelaran adalah proses akademik menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan tersebut berhak mengikuti Wisuda Sarjana ke-42 dan Pascasarjana ke-30 UNNAR yang akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Oktober 2016.
Yudusium dan Penggelaran tersebut dihadiri oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, Dr. I.A. Budhivaja, SH, MH (Wakil Rektor II), Dr. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT (Wakil Rektor III), dan M Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor IV). [N]

Foto: Fakultas Ekonomi & Bisnis Prof. Dr. Soebandi, SE.Ak,CPA, menyerahkan piagam kepada seorang calon wisudawan saat Yudisium dan Penggelaran di Conference Hall Lt.2, Sabtu (1/10).

Sumber: Website Universitas Narotama (https://www.narotama.ac.id/) 
Link:https://www.narotama.ac.id/index.php/detil//1009/Penggelaran_Calon_Wisudawan_Sarjana_ke-42_dan_Pascasarjana_ke-30.html
Dipos pada tanggal 01 Oktober 2016, 14:54:16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar